Kamis, 15 April 2010

aku ingin berkata

Aku ingin berkata pada pagi,
Ku butuh sinar mentarinya untuk membakar semangatku pagi ini.
Ku butuh embun di ujung rumputnya untuk menyegarkan hari-hari bahagiaku.
Ku butuh kicauan burungnya untuk memberi melodi dalam langkahku.
Ku butuh 'dia' untuk menemaniku lewati indahnya hari ini.
Ku butuh mereka untuk membuatku berarti di hari ini.

Aku ingin berkata pada siang,
Ku butuh terik mataharinya, untuk membuat bayanganku di bumi yang menandakan aku ada berdiri di sini.
Ku butuh rintikan hujannya untuk membasahi keringnya bumiku, menyegarkan alamku.

Aku ingin berkata pada sore,
Ku butuh desiran anginnya untuk membasuh peluh keringat di tubuhku.
Ku butuh pelanginya untuk menambah warna dalam hidupku.
Ku butuh lembayung langitnya untuk menandai hari ini akan segera berganti.
Ku butuh kumandang azannya agar selalu mengingatkanku pada diri-NYA

Aku ingin berkata pada malam,
Ku butuh purnamanya untuk temani tidurku.
Ku butuh suara jangkriknya untuk membuaiku menuju ke peraduan.
Ku butuh 'dirinya' untuk mengindahkan mimpiku.
Ku butuh gelapnya untuk melelapkan pulasku.
Ku butuh sunyinya yang terlahir untuk menenangkan hari.
Ku butuh malam dengan kuasanya mampu melipat langit menjadi hitam agar lengkap hariku.


tulisan ini sebelumnya juga udah pernah ku posting di halaman jejaring sosial ku
http://www.facebook.com/#!/notes.php?id=1578051785



Tidak ada komentar:

Posting Komentar