Senin, 28 Februari 2011

i'm home

5 Bulan ketidakpulangan aku kerumah
akhirnya terbayar sudah.
Jumat kemarin aku pulang ke Jakarta,
berniat bertemu orang-orang rumah
dan yang pasti melepaskan penatnya kegiatan kuliahku.

Blog ini...
halaman ini..
jarang juga aku tengokin
bukan lantaran terlalu sibuk
bukan juga karna ga ada hal yang mau ku tulis..

dan akhirnya,
senin malam ini aku mencoba menulis lagi disini
semoga bisa seterusnya
berbagi cerita,
menulis cerita,
yang nantinya,
bisa aku baca,
diwaktu nanti,

Hari ini aku seharian dirumah
memang tak berniat ingin kemana-mana
selain hujan dari subuh sampe malam,
kantongku juga ga mendukung untuk kemana-kemana
maklumlah, tanggal 28

seharian bersama ibuku dirumah,
hal yang tak pernah bisa tergantikan dengan apapun..
senang sekali...
walaupun seharian ni cuma..
tidur,
nonton tv,
ngobrol,
makan...
ya... berdua dengan ibuku.

inilah alasan aku pulang,
dari aku pulang kemarin, aku tidur sama ibuku
lebih hangat ternyata :)


terus menikmati,
sampai batas waktu aku harus kembali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar